Vanced Microg Download Android Github Terbaru Gratis Terbaru 2022

 

Membicarakan Vanced Microg tidak akan bisa dilepaskan dari yang namanya YouTube Vanced. Karena keduanya saling berkaitan satu dengan yang lain. Bahkan aplikasi tambahan tersebut tidak akan bisa berjalan sendiri.

Itulah kenapa apabila kamu menggunakan YouTube vanced, aplikasi tambahan Vanced Microg harus dipasang juga. Ini akan memudahkan kamu dalam melakukan proses login ke dalam akun Google yang dimiliki.

Jadi meski menggunakan aplikasi pihak ketiga kamu masih bisa melakukan proses login seperti biasa. Jadi konten-konten video yang nantinya ada di sana bisa dipersonalisasi secara maksimal.

Mengenal Vanced Microg

Mengenal Vanced Microg

Saat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menonton berbagai jenis video dari YouTube biasanya kita tidak bisa melakukan login. Jadi berbagai jenis konten rekomendasi yang muncul biasanya sangat random.

Untuk menyiasati hal ini akhirnya dibuatlah aplikasi tambahan bernama Vanced Microg APK. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu masih bisa menggunakan YouTube vanced untuk melihat video sekaligus untuk melakukan login.

Dengan menggunakan cara ini kamu tidak perlu khawatir jika konten-konten yang nantinya muncul tidak sesuai dengan keinginan. Bahkan kamu bisa mengaturnya sendiri kira-kira konten seperti apa yang nantinya akan dimunculkan.

Karena sudah tersambung ke akun Google yang dimiliki kemungkinan besar juga akan memunculkan berbagai history yang ada. Jadi kamu tidak perlu mencari lagi akun-akun yang pernah di-follow sebelumnya.

Aplikasi ini memang sangat membantu tetapi ada beberapa risiko yang mungkin terjadi. Salah satunya adalah aplikasi tidak akan bisa digunakan secara aman karena penggunaan akun Google. Kita tidak tahu apakah ini aman atau tidak.

Cara Kerja Vanced Microg

Cara Kerja Vanced Microg

1. Menyambung Akun Google

Cara kerja pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah dengan menyambungkan aplikasi YouTube Vanced dengan server yang dimiliki oleh Google. Jadi bisa melakukan semacam login terlebih dahulu.

Apabila menggunakan aplikasi standar saja proses ini tidak akan bisa dilakukan. Jadi aplikasi hanya bisa digunakan login sehingga berbagai jenis data yang ada di sana tidak bisa dipersonalisasi.

Dengan bantuan ini maka proses untuk melakukan personalisasi dari login bisa berjalan dengan baik. Jadi berbagai hal bisa dimanfaatkan secara maksimal dan minim gangguan.

2. Memberikan Rekomendasi

Ketika aplikasi sudah tersambung dengan sendirinya. Tahap selanjutnya adalah dengan memberikan semacam rekomendasi. Ini dilakukan untuk memudahkan para pengguna melihat berbagai video yang mereka inginkan.

Hal ini hampir mirip sekali dengan aplikasi YouTube asli yang biasanya sering memberikan rekomendasi. Bahkan pimpinan upah rekomendasi yang ada di sini sama dengan rekomendasi yang ada pada aplikasi YouTube asli.

3. Berhubungan dengan Akun Asli

Apa yang terjadi pada aplikasi ini akan sama dengan apa yang terjadi pada aplikasi asli. Berbagai perubahan yang ada di sana akan sama sehingga bisa langsung terhubung satu dengan yang lain.

Misal kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga ini untuk membuka video tertentu. Secara otomatis video tersebut akan masuk pada riwayat yang ada pada aplikasi YouTube asli yang sedang digunakan.

Baca Juga  Vanced Manager Apk Download Terbaru 2022 Tanpa Root (Update)

Kelebihan YouTube Vanced dan Vanced Microg

Kelebihan YouTube Vanced dan Vanced Microg

1. Anti Iklan

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah tidak adanya iklan yang sangat mengganggu. Biasanya iklan akan muncul pada aplikasi YouTube asli ketika kamu sudah melihat selama beberapa saat.

Ini akan memberikan kenyamanan karena iklan yang jumlahnya banyak kerap merusak suasana. Misal ketika menikmati berbagai jenis lagu yang disukai mendadak iklan muncul dan mengganggu mood yang dimiliki.

Meski aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Iklan memang sengaja dihilangkan untuk memberikan kenyamanan pada semua orang. Meski demikian ada beberapa hal yang harus dipikirkan salah satunya adalah keamanan data.

Jika aplikasi tidak mendapatkan keuntungan dari iklan yang ada di sana. Kira-kira mereka mendapatkan keuntungan ataupun penghasilan dari mana?

2. Tidak Perlu Akses Root

Beberapa aplikasi yang dimanfaatkan secara gratis pada awalnya premium biasanya membutuhkan akses root terlebih dahulu. Jadi ada kemungkinan aplikasi ini juga memperlakukan hal yang sama. Jadi butuh akses root terlebih dahulu.

Untungnya juga menggunakan aplikasi ini akses pada root tidak perlu dilakukan lagi. Aplikasi sudah bisa berjalan secara maksimal tanpa perlu melakukan proses modifikasi sama sekali. Jadi begitu dipasang bisa langsung digunakan.

Dengan kemampuan ini maka semua ponsel bisa memanfaatkannya secara maksimal. Ponsel yang kamu gunakan juga tidak akan berisiko mengalami kerusakan ataupun kehilangan garansi karena root akan menyebabkan masalah jika dilakukan dengan sembarangan.

3. Offline Video

Kamu bisa mendapatkan offline video dengan melakukan proses download terlebih dahulu. Itu menemukan video yang dianggap menarik bisa langsung menekan tombol download yang tersedia termasuk dengan memilih resolusinya.

Berbagai jenis video yang sudah berhasil di-download bisa langsung dimanfaatkan. Video tidak akan hilang karena akan langsung tersimpan pada galeri HP. Jadi ketika butuh bisa langsung diputar tanpa perlu menggunakan koneksi internet lagi.

Hadirnya offline video ini sangat membantu untuk mereka yang ingin mendapatkan banyak video dengan kualitas yang baik. Selain itu juga bisa lebih berhemat karena tidak harus terus menggunakan data untuk memutarnya.

4. Ringan Digunakan

Aplikasi ini cenderung lebih ringan untuk digunakan. Artinya kamu tidak perlu melakukan proses pengaturan hingga berkali-kali agar bisa cocok digunakan pada HP dengan spesifikasi yang tidak terlalu bagus.

Yang paling penting sudah memiliki RAM dengan ukuran 2 GB saja sudah cukup. Jadi tidak perlu sampai menggunakan RAM yang ukurannya hingga di atas 4 GB untuk bisa menonton berbagai jenis video yang ada di sana.

Meski cukup ringan untuk digunakan kamu dianjurkan untuk tetap mempertimbangkan memori internal yang digunakan. Karena memori internal ini sangat penting untuk melakukan proses penyimpanan khususnya pada video yang didownload.

5. YouTube Music

Selain bisa digunakan untuk menonton berbagai jenis video yang ada pada YouTube. Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendengarkan berbagai jenis musik yang tersedia pada YouTube music.

Konsepnya hampir mirip sekali dengan spotify sehingga kamu bisa mendengarkan berbagai jenis musik tanpa gangguan. Jadi ketika mendengarkannya tidak akan ada iklan sama sekali yang muncul.

YouTube musik biasanya menyediakan berbagai jenis lagu terbaru. Jadi dengan mendengarkannya kamu bisa selalu tahu apa saja lagu-lagu yang paling update saat ini.

6. Dark Mode

Mau nonton video dengan kondisi cahaya yang sangat redup atau tidak nyaman akan membuat mata menjadi sakit. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah dengan memanfaatkan dark mode.

Aplikasi YouTube Vanced dan Vanced Microg juga menyediakan itu sehingga kamu bisa menonton dengan lebih nyaman. Jadi tidak perlu khawatir jika berada di ruangan gelap karena pencahayaannya bisa disesuaikan.

Baca Juga  Mp3 Juice - Download Lagu (Musik) MP3 dari Video Youtube Gratis

7. Gratis Digunakan

Aplikasi ini gratis untuk digunakan sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali. Biasanya aplikasi hanya memunculkan sedikit iklan lalu selebihnya tidak akan ada sama sekali.

Karena gratis untuk digunakan kemungkinan akan ada beberapa gangguan yang terjadi. Tetapi hal ini sangat wajar mengingat aplikasi ini memang dikembangkan oleh tim yang jumlahnya tidak terlalu besar dan untuk tujuan kesenangan.

8. Tersedia Trending Video

Biasanya saat membuka YouTube kita sering kebingungan harus menonton video jenis apa. Salah satu solusi yang ditawarkan adalah dengan melihat berbagai jenis video yang sedang trending dan disukai oleh banyak orang.

Pada aplikasi YouTube Vanced yang terhubung ke Vanced Microg kemampuan ini juga ada sehingga kamu bisa melihat berbagai jenis video yang sedang trending. Itulah kenapa hiburan yang dimiliki tidak akan kehabisan.

Lebih lanjut berbagai jenis video yang sedang trending juga akan berubah-ubah seiring dengan algoritma yang dimiliki oleh YouTube. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk memaksimalkan seluruh penggunaannya.

Kekurangan Aplikasi Vanced Microg

Kekurangan Aplikasi Vanced Microg

1. Tidak Sepenuhnya Aman

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika menggunakan Vanced Microg kamu bisa melakukan login dengan menggunakan akun Google. Artinya apa saja yang ada pada akun tersebut bisa dibaca.

Itulah kenapa aplikasi ini tidak sepenuhnya aman untuk digunakan karena masih ada risiko adanya pencurian data. Apalagi ponsel yang kamu gunakan tidak memiliki sistem keamanan yang sangat baik.

2. Update Sulit Dilakukan

Aplikasi ini memang tidak berhubungan secara langsung dengan pemutaran video. Selain itu perkembangannya juga terbilang cukup lambat sehingga butuh waktu yang lama untuk merapatkan update yang paling baru.

Ini bisa berdampak pada gangguan ketika melakukan proses penyambungan dengan akun Google. Dampaknya aplikasi jadi tidak bisa dimanfaatkan untuk menonton video secara maksimal.

3. Risiko Pencurian Data

Kemungkinan besar akan ada risiko pencurian data yang terjadi. Ini mungkin akan menyebabkan masalah yang cukup besar salah satunya adalah data-data yang sifatnya krusial dan berhubungan dengan perusahaan.

Itulah kenapa selalu dianjurkan untuk tidak menggunakan akun pribadi atau akun utama. Karena seaman apapun aplikasi pihak ketiga masih ada risiko yang cukup besar.

4. Akun Terkena Blokir

Meski jarang terjadi kemungkinan akun Google yang digunakan terkena blokir masihlah ada. Jadi benar-benar dianjurkan untuk tidak menggunakan akun asli atau akun utama.

Apabila sekedar coba-coba saja bisa menggunakan akun yang lain. Jadi apabila terkena blokir atau pembatasan pada akun tidak akan berdampak pada kehidupan sehari-hari atau pekerjaan.

5. Merugikan Kreator

Kerugian terakhir yang mungkin akan dialami adalah penurunan jumlah iklan yang nantinya akan diterima oleh kreator. Jangan menggunakan aplikasi ini iklan tidak akan ada sehingga kreator tidak akan mendapatkan pemasukan.

Meskipun jumlah orang yang menonton videonya banyak kemungkinan besar tidak akan muncul atau terhitung iklannya. Inilah yang menyebabkan para kreator akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan pembuatan konten YouTube.

Download Aplikasi Vanced Microg

Download AplikasiAplikasi Vanced Microg adalah alternati dari aplikasi Youtube Vanced, jadi untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi vanced dengan baik silahkan unduh aplikasi yang satu ini, ok langsung saja klik linknya pada tabel berikut ini.

Nama Aplikasi Vanced Microg
Versi 2022
Ukuran File <50 MB
Link Download Disini

Cara Install Aplikasi Vanced Microg

Cara Install Aplikasi

Proses instalasi bisa dilakukan dengan mudah dengan mengikuti beberapa cara atau langkah di bawah ini. Jangan begitu kamu bisa melakukan pemasangan tanpa harus terjadi penolakan dari sistem.

  • Siapkan cari APK terlebih dahulu.
  • Buka Pengaturan – Pengaturan Tambahan – Keamanan.
  • Pada bagian pemasangan dari sumber tidak dikenal bisa diaktifkan.
  • Buka file APK untuk melakukan pemasangan.
  • Tunggu prosesnya berjalan hingga selesai lalu gunakan aplikasi untuk menonton youtube.
Baca Juga  Download TubeMate APK MOD Full Version Terbaru 2022 (Update)

Masalah yang Sering Terjadi dan Solusinya

Masalah yang Sering Terjadi dan Solusinya

1. Aplikasi Menutup Dengan Sendirinya

Salah satu masalah yang mungkin akan terjadi jika menggunakan Vanced Microg dan tersambung pada YouTube Vanced adalah aplikasi mendadak menutup dengan sendirinya. Kondisi ini sering sekali terjadi dan menyebabkan masalah yang cukup rumit.

Penyebab dari kondisi ini adalah aplikasi yang dipasang tidak dalam kondisi yang sempurna. File APK yang dipakai bisa saja mengalami corrupt. Ini menyebabkan aplikasi tidak bisa terpasang dengan baik dan sering mengalami error.

Solusi dari permasalahan ini adalah dengan menghapus aplikasi yang lama dan menggunakan versi apk yang paling baru. Pastikan YouTube vanced yang digunakan memang benar-benar sempurna sehingga ketika disambungkan dengan microg tidak akan ada gangguan.

2. Video Tidak Mau Berputar

Beberapa orang mengalami gangguan seperti adanya video yang tidak mau diputar. Kondisi ini bisa terjadi karena video yang diputar tidak terintegrasi dengan server secara langsung ataupun aplikasi.

Solusi dari permasalahan ini adalah dengan menghapus terlebih dahulu file APK lalu menggantinya dengan yang baru. Selain itu juga bisa memberikan permission untuk beberapa hal termasuk pemutaran media.

Selain itu pastikan juga untuk menggunakan ponsel dengan versi terbaru. Apabila menggunakan ponsel jadi kemungkinan besar berbagai jenis video yang ada di sana tidak akan bisa diputar sama sekali. Bahkan ponsel akan sering mengalami lemot.

3. Ponsel Jadi Lemot

Ponsel terkadang menjadi sangat lemot apabila kamu menggunakan aplikasi ini. Kemungkinan besar kondisi lemot dipicu oleh adanya gangguan pada aplikasi yang tidak bisa berjalan dengan lancar sehingga membebani RAM yang dipakai aplikasi.

Solusi dari permasalahan ini yang pertama adalah dengan melakukan proses update terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan apk terbaru dari aplikasi lalu melakukan proses pemasangan dengan sempurna.

Cara kedua adalah dengan membersihkan cache terlebih dahulu agar RAM yang dimiliki oleh hp menjadi lega. Selanjutnya jangan gunakan aplikasi yang lain sehingga terjadi multitasking dan membebani seluruh RAM yang dipakai.

4. Logout dari Google

Hal lainnya mungkin terjadi ketika menggunakan aplikasi ini adalah sering mengalami logout dengan sendirinya. Padahal sedang tidak melakukan kesalahan sama sekali dan beberapa kali juga bisa berjalan dengan.

Logout yang muncul akibat kesalahan pada Google bisa terjadi karena sistem sudah mendeteksi adanya kesalahan. Ini bisa terjadi karena Google tidak mengizinkan platformnya digunakan secara sembarangan oleh pihak ketiga.

Solusi dari permasalahan ini adalah dengan menggunakan akun Google yang lain atau melakukan proses logout. Setelah itu bersihkan cache terlebih dahulu baru bisa melakukan proses login lagi dengan menggunakan akun Google.

5. Koleksi Video Terbatas

Menggunakan aplikasi pihak ketiga memang memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah koleksi dari berbagai jenis video yang ada kemungkinan besar akan sangat terbatas dibandingkan dengan yang asli.

Sebenarnya jika menggunakan cara yang benar pembatasan ini tidak akan terjadi. Namun beberapa orang sering mengalami malas untuk melakukan update sehingga pembatasan sering sekali muncul dan menyebabkan mereka tidak puas.

Solusi dari pembatasan koleksi video ini adalah dengan melakukan proses update pada Vanced Microg atau YouTube Vanced. Dengan melakukan ini maka pembatasan tidak akan terjadi karena bisa tersambung dengan sempurna.

Vanced Microg merupakan perantara yang akan menyambungkan akun Google yang kamu miliki dengan aplikasi pihak ketiga YouTube Vanced. Jadi keduanya akan saling berkaitan meski masih ada risiko adanya kebocoran data.

Apabila kamu memutuskan akan menggunakan aplikasi ini. Dianjurkan untuk selalu melakukan proses verifikasi terlebih dahulu. Selain itu gunakan juga akun tambahan agar tidak memanfaatkan akun utama yang berisiko terkena blokir.

Post by PPDBPalembang.id